Minggu, 07 Agustus 2011

KITA,,dalam Senyummu...!!!

Padamu Wahai sang Bulan,,
Bila tak kunyatakan keindahanmu dalam kata,
Kusimpan kasihmu dalam dada.
Bila kucium harum mawar tanpa Kehangatanmu,
Segera saja bagai duri dan bakarlah aku.
Meskipun aku diam tenang bagai Bisu dalam kata,
Tapi aku gelisah pula bagai ombak dalam lautan,
Kau yang telah menjadi Kekuatan dari segala sumber kekuatanku,
Maka,Tariklah segalaku untuk segera dalam cengkeramanmu.
Dan Aku pasti tau apa maksudmu,
Aku hanya tahu bahwa aku siap dalam dekapanmu selalu....

Kini,,
Wahai Sang PEracik KopiKu,,,Kaulah Bulannya….
Ku cerna lagi Setiap bisikan kepedihan dan kedamaian,
Bagai HAti, senantisa mencerna dan merasa ada dan tiada
Dan bagai Hatiq yang selalu geram karena ingin segera menggapaimu.
Meskipun aku tinggal tersembunyi dan tidak bicara,
Di dekapan Kasih
mu aku jelas dan nyata.
Aku bagai benih yang berceceran tiada terengkuh,
Aku menanti tanda musim semi.
Hingga tanpa nafasku sendiri aku dapat bernafas wangi,
Dan tanpa kepalaku sendiri aku dapat membelai kepala lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wellcome to My Graffiti